Mobil Suzuki Arena Dan Luxury

Suzuki apv arena luxury - Mobil APV ini memang idaman keluarga disamping harga mobil APV yang murah dan juga tipe mobil yang bervarian serta banyak warna yang di terapkan pada mobil ini, dengan salah satu tipe yang ada di indonesia mobil apv luxury yang banyak di cari orang karena tampilan yang sedikit keren dan elegan di bandingkan dengan tipe mobil apv arena, namun fitur fitur yang di berikan pun sedikit sama, oleh karena itu saya akan menjelaskan tentang mobil ini dari bagian exterior serta interior dan performa mesin mobil ini.

mobil apv arena luxury


Mobil APV Luxury


Untuk bagian mobil luxury exteriornya sedikit berbeda karena di lengkapi dengan bodi kits dan juga grill depan yang langsung terusan dengan bemper mobil, serta lampu depan yang hologen juga bagus, adapun dengan spion mobil yang dilengkapi dengan lampu riting dan juga lampu kabut untuk bagian bawahnya, kali ini agak sedikit berbeda dengan apv arena yang minim dari fitur dan kelengkapan mobil. luxury di lengkapi dengan spoiler belakang serta lampu light nya sangat terang.

apv arena 2012


Segi interior mobil yang sekarang di konsep dari mobil suzuki apv luxury memang banyak perubahan karena interior mobil suzuki apv luxury ini di lengkapi dengan panel yang memudahkan pengguna untuk beraktifitas, kursi depan untuk dua orang serta tengah yang bisa dimuati 3 orang dn belakang juga bisa di gunakan untuk 3 orang, jadi banyaknya penumpang maksimal yang bisa di angkut dengan mobil apv luxury ini adalah 8 orang, untuk fitur bagian tengah terdapat ac blower sehingga keaddan panas di dalam mobil berkurang.

interior apv luxury


Performa mesin mobil apv arena dan luxury sedikit berbeda, untuk luxury memang mobil ini delengkapi dengan performa tinggi karena itu harga yang di tawarkan pun masih tinggi, mesin mobil luxury yang berkapasitas G15A dengan 4 silindernya serta dohc 16 valve ber cc 1493 injeksi. dan bisa menghasislkan torsi 6000 rpm yang membuat mesin semakin halus. pada bagian sasisnya setir dengan rack and pinion breakernya dengan ventilated disk, suspensi meggunakan coil spring dan untuk keamanan masih di standart nya.

suzuki apv luxury


Harga mobil terbaru APV


harga mobil apv


Harga harga mobil yang di tawarkan pada mobil apv arena atau luxury ini anda bisa melihat dengan harga harga mobil. kali ini akan saya berikan harga mobil apv arena dan luxury di bawah ini :

  • suzuki apv arena gx 05 = 95 Juta
  • apv 04 = 94 Juta
  • apv GL 11 = 124 Juta
  • APV arena SGX 08 / 09 = 120 Juta / 125 Juta
  • Suzuki APV SGX 12 = 163 Juta

Mungkin itulah harga mobil apv arena dan luxury SGX yang ada pada bursa mobil indonesia, memang mobil apv tidak bisa untuk di turunkan harga nya karena banyak tipe dan variannya namun jika pasaran mobil turun maka ikut turun juga, jika ada kekurangan mohon saran dan kritiknya, baca Harga mobil grand vitara dan spesifikasi.

Share this Cars :

0 comments: