Kia Carnival Diesel Harga Bekas

Harga Mobil Kia Carnival - Karena mobil kia carnival adalah mobil yang sangat lawas, jadi bagi saya masih tetep pilihan keluarga, karena mobil carnival pabrikan KIA ini sangat luas interiornya, bodynya juga gagah kokoh, salah satu penggemar yang memiliki mobil kia carnival mungkin memiliki kelebihan mobil tersendiri karena hanya dengan mobil kia carnival bisa membawa barang bawaan yang banyak dikarenakan mobil ini lebar serta bisa di isi dengan hanya tujuh penumpang, untuk keluarga kecil mungkin cocok menggunakan mobil carnival, lihat harga harga mobil.

Product mobil Kia Carnival


Kali ini saya akan memberikan wawasan kepada anda tentang Kia Carnival yang bermesin diesel, Mobil carnival ini dilihat dari sisi exteriornya memang sangat minimalis, karena minimnya desain yang diterapkan pada mobil ini maka peminat yang memang telah membeli mobil carnival dari kalangan orang tua, mungkin jika body dari Kia carnival bernuansa sporty maka peminatnya banyak dari kalangan orang muda, yaitu para bisnisman dan interpreneur yang kaya raya.

carnival model bagus


Ban dan velg Kia Carnival ini memang didesain standart karena pengaruh dari harga pasar juga, bila modifikasi carnival sudah jarang di temukan maka mobil ini memang yang terpuruk dari pabrikan Kia lainnya, seperti Kia Picanto New Harga dan Spesifikasi. uniknya dari mobil carnival ini adalah terdapatnya angin angin dari kap mobil yang sangat menonjol, itu di fungsikan sebagai pendingin mesin, karena angin yang masuk ke dalam kap mesin.

Kia carnival diesel


Untuk Interiornya sengaja di desain lebar karena Kia Carnival ini diperuntukkan bagi keluarga besar yang harmonis, Kursi bagian tengan bisa di lipat dan di lekuk sehingga kursi belakang bisa di majukan, setelah itu anda bisa beristirahat sampai puas, di bagian belakang terdapay sandaran tangan dan sound, sehingga anda bisa mendengarkan musikdengan jelas, segi keamanannya pun terjamin, karena sabuk pengaman yang di berikan adalah mulai dari depan sampai kursi belakang di kasih sabuk, oleh karena itu mobil ini safety rider banget.

carnival cars modif


sisi depan Mobil Kia carnival disini yang saya bahas tentang dashboard yang keren serta tidak mengganngu pengemudi dalam berkendara mobil. panjangnya dasborad bisa memberika penumpang nyaman, serta menjernihkan mata pengemudi, untuk Transmisi mobil ini di konsep seperti mobil mini bus yang mana pemindah gigi mobil di letakkan pada bagian dashboard dan tersambung itulah kenyamanan mobil kia carnival, body dan warnyanya pun sangat simple, tapi kebanyakan di dominasi dengan warna yang kalem.

Harga harga Kia pertahun

Untuk harga mobil carnival disini akan saya berikan list harga Mobil carnival :

Harga Kia carnival tahun 2000 masih harga 80 juta
harga carnival Diesel tahun 2000 di banderol 80 juta
Carnival tahun 2001 = 75 juta
mobil carnival tahun 2002 = 90 jutaan
Carnival tahun 2003 adalah 87 juta


mobil carnival kia


Mungkin itu yang bisa saya jelaskan kepada anda bila ada kekurangan silah kan memberi saran dan kritik ke alamat yang ada pada pojok kanan atas, Sekian penjelasan saya tentang Mobil Kia Carnival.
Share this Cars :

0 comments: